Home · Menu · Menu 1 · Menu 2

Kaos, Pakaian Nyaman Untuk Berbagai Kesempatan



Mix dan match kaosmu

Kalau kamu termasuk fashionista, pastinya gak asing sama yang namanya baju kaos. Apalagi kini hadir berbagai variasi kaos yang sangat cocok untuk menunjang penampilan. Mulai dari t-shirt hingga crop tee yang cantik dipadupadankan dengan celana berbahan denim. Bahkan akan terkesan kasual bila disandingkan dengan outer berbahan denim maupun sifon yang ringan. Penampilan kasual seperti ini sangat cocok ditampilkan saat hangout atau nongkrong bersama teman-teman.

Tentunya kamu gak mau terkesan lebay saat berkumpul dengan teman, makanya gaya seperti ini sangat cocok dipilih. Apalagi jika melihat iklim tropis Indonesia yang menuntut kita pintar-pintar dalam berbusana. Bukan gak mungkin kamu akan mudah merasa kepanasan dengan pakaian tebal ataupun berbahan kaku. Beda halnya dengan kaos yang lembut dan mudah menyerap keringat. Kini beragam warna kaos juga hadir untuk memuaskan hasrat kamu dalam memadupadankan warna berbusana.

Gak hanya itu sebenarnya, kaos pun biasanya memiliki desain gambar maupun kata yang enak dipandang. Kebanyakan desain yang dibuat juga bakalan mampu buat kamu tersenyum hingga tertawa ngakak karena nyeleneh. Tak jarang juga sih ada yang merasa tersindir dengan beberapa baris kata yang tertuang di baju kaos. Gak salah memang kalau baju kaos dijadikan tempat penuangan ide kreatif kamu. Buat cewek sendiri, biasanya akan lebih suka dengan desain boneka lucu ataupun terkesan unik. Terlebih kalau warnanya mendukung dan colorful, tentunya bikin siapa saja yang melihat ingin memiliki pula.

Menilik perkembangan kaos

Kebiasaan mengenakan baju kaos memang tak bisa dilepaskan dari keadaan iklim di Indonesia. Cuaca yang cukup panas memang mau tidak mau membuat kebanyakan orang memilih mengenakan jenis pakaian satu ini. Kaos sendiri awalnya hanya dipakai oleh para tentara Inggris yang tengah bertugas. Karena banyaknya orang yang cocok dengan model dan bahan pakaian ini, mereka pun akhirnya memutuskan untuk memproduksi dalam jumlah besar.
Hingga sekarang kita lebih sering melihat orang mengenakan kaos dengan beragam model dan desain. Mulai dari anak-anak hingga dewasa sangat suka mengenakan pakaian seperti ini. Crop tee sendiri sekarang mulai booming karena modelnya yang sedikit nyeleneh. Apalagi kaum wanita termasuk suka dengan model seperti ini. Hal ini dikarenakan model crop tee bisa membuat penampilan tubuh terlihat lebih tinggi.

Selain crop tee, kini desain rainbow ataupun tye die menjadi kegemaran para wanita. Desainnya yang sangat colorful memberikan keceriaan tersendiri ketika mengenakannya. Selain itu, desain bertuliskan "keep calm" mulai mendominasi berbagai baju kaos yang banyak dijajakan di berbagai distro. Desain ini dianggap sangat eye catching dan asyik untuk dibaca. Apalagi beberapa baris kata selanjutnya membuat tampilan baju semakin bagus.
Ternyata gak hanya desain gambar ataupun kata yang bisa kamu wujudkan di dalam kaos, foto kamu pun bisa menjadi desain kaosmu. Terkesan narsis memang, tapi gak ada salahnya juga dijadikan kado menarik untuk pasangan ataupun orang terdekat. Bahkan ada beberapa distro yang menawarkan bentuk karikatur kamu sebagai desain. Hal seperti ini tentunya lebih menarik lagi saat dikenakan bersama-sama orang kesayangan.

Karikatur pastinya membut tampilan kaos jauh lebih lucu lagi, apalagi bila wajah kamu terlihat menyerupai karikatur tersebut. Nyatanya baju kaos masih menempati rangking pertama sebagai pakaian yang nyaman untuk digunakan. Tak sedikit orang yang memilih memakai kaos ketimbang baju jenis lainnya. Selain sederhana, kaos juga tidak pernah old fashion untuk dikenakan dalam kesempatan apapun.

Artikel keren lainnya:

4 Tanggapan untuk "Kaos, Pakaian Nyaman Untuk Berbagai Kesempatan"

  1. Numpang ya min ^^

    Kamu lagi cari bonus? :)
    Acerdomino kebetulan lagi bagi bagi bonus nihhh :)
    hanya dengan deposit Rp 12.000 aja loh dan masih banyak lagi bonus yang bisa kamu dapetin setiap harinya hanya di acerdomino AGENPOKER TERPERCAYA

    LINK ALTERNATIF >>> ACERDOMINO . ONLINE

    Freebet
    Agen Poker Terpercaya
    Chip Gratis
    Agen Judi Poker
    Bandar Ceme
    Bandar Domino

    BalasHapus
  2. OPPO POKER Free Bonus Untuk New Member!!!
    Deposit 15.000 - 49.999 = Bonus nya 10.000
    Deposit 50.000 - 99.999 = Bonus nya 15.000
    Deposit 100.000 Ke atas = Bonus nya 20.000

    BONUS ANDA AKAN DILAYANI OLEH CS OPPO POKER YANG RAMAH, SEKSI DAN CANTIK PASTINYA UHUUYYY!
    YUK DAFTAR SEKARANG DI OPPO POKER! ^_^

    BalasHapus
  3. Numpang lewat yah min...

    HANYA DI OPPOPOKER
    Bonus New Member....
    Deposit 15.000 - 49.999 = Bonus nya 10.000
    Deposit 50.000 - 99.999 = Bonus nya 15.000
    Deposit 100.000 Ke atas = Bonus nya 20.000

    BalasHapus