Home · Menu · Menu 1 · Menu 2

Grosir Kaos Murah: Jual Beragam Kaos



Anda pasti memakai jenis pakaian yang satu ini hampir setiap hari. Kaos adalah salah satu jenis pakaian yang berdesain sederhana. Kaos sangat identik sebagai busana santai dan busana untuk sehari-hari. Namun banyak juga yang memakai kaos saat sedang hang out bersama teman atau saat mengikuti kegitan/ acara bersuasana santai lainnya. Satu alasan mengapa banyak orang begitu menyukai kaos adalah karena kaos sangat nyaman untuk dipakai. Bahan katun, bahan kaos pada umumnya, sangat adem dipakai. Bahan katun juga sangat baik menyerap keringat. Jadi sangat cocok dipakai saat musim panas. Pastinya kaos tidak akan membuat si pemakainya merasasangat adem dipakai. Bahan katun juga sangat baik menyerap keringat. Jadi sangat cocok dipakai saat musim panas. Pastinya kaos tidak akan membuat si pemakainya merasa gerah atau kepanasan. 

Ada banyak referensi tempat belanja kaos. Salah satunya dan yang paling banyak dicari oleh banyak pembeli adalah grosir kaos murah. Grosir kaos terkenal sebagai pusat penjualan kaos karena tempat ini tak hanya menjadi tempat langganan para penjual kaos eceran, melainkan juga dipenuhi oleh pembeli kaos satuan seperti Anda yang hanya membeli kaos untuk pribadi. Pasalnya di grosir, ada banyak jenis produk kaos. Sebut saja kaos untuk bayi/ balita, anak-anak, remaja, dan dewasa semuanya ada di grosir. Anda mencari kaos dengan ukuran kecil maupun jumbo semuanya tersedia di sini. Anda ingin membeli jersey klub sepak bola favorit Anda? Datang saja ke grosir kaos murah. 

Harga kaos di grosir kaos murah

Soal harga, pastinya harga kaos-kaos di grosir kaos murah jauh lebih murah bila dibandingkan dengan harga kaos yang dijual di distro atau mall. Kualitasnya juga tak jauh berbeda dengan produk kaos di distro atau mall. Yang pasti saat Anda ingin belanja hemat, pastikan Anda belanja di grosir, bukan di tempat lainnya. Meski demikian, Anda juga harus teliti saat membeli ya. Terkadang ada satu atau dua buah produk yang sedikit cacat. Secara umum, ada tiga jenis kaos yang akan sering Anda jumpai di grosir, yaitu kaos oblong, kaos berkerah, dan kaos polo. Umumnya ketiga jenis kaos ini berbahan cotton pique atau sering disebut lacoste. Bahan ini sangat nyaman dipakai dan mudah menyerap keringat. Jadi Anda tidak akan kepanasan saat memakainya. 

Cek kualitas kaos yang dijual di grosir kaos murah

Selain bahan, poin lainnya yang menentukan kualitas sebuah kaos adalah kualitas sabon kaosnya. Sablon yang bagus adalah sablon yang menggunakan tinta sablon berkualitas bagus. Ada dua jenis tinta sablon, yaitu tinta yang berbasis air (waterbase) dan tinta yang berbasis minyak (solvenbase) atau sering disebut plastisol. Kemudian poin yang terakhir adalah kualitas jahitan kaos. Ada beberapa jenis jahitan pada kaos, yaitu jahitan obras, jahitan bis, dan jahitan rantai. Ketiga jenis jahitan tersebut terbukti awet meskipun kaos sudah dipakai hingga berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun. 

Nah, bagaimana? Apakah Anda sudah memiliki gambaran seputar produk kaos yang dijual di grosir kaos murah? Anda boleh membeli kaos di grosir secara satuan ataupun dalam jumlah banyak. Anda bisa mendapatkan keuntungan jauh lebih banyak bila Anda membeli kaos di grosir dalam jumlah banyak karena selain harga satuannya akan menjadi lebih murah, Anda juga akan mendapatkan diskon yang lumayan besar dari penjual. Bagaiman, tertarik? Segera datangi grosir kaos murah terdekat dan nikmati momen belanja murah di grosir kaos murah langganan Anda

Artikel keren lainnya:

3 Tanggapan untuk "Grosir Kaos Murah: Jual Beragam Kaos"

  1. OPPO POKER Free Bonus Untuk New Member!!!
    Deposit 15.000 - 49.999 = Bonus nya 10.000
    Deposit 50.000 - 99.999 = Bonus nya 15.000
    Deposit 100.000 Ke atas = Bonus nya 20.000

    BONUS ANDA AKAN DILAYANI OLEH CS OPPO POKER YANG RAMAH, SEKSI DAN CANTIK PASTINYA UHUUYYY!
    YUK DAFTAR SEKARANG DI OPPO POKER! ^_^

    BalasHapus
  2. Numpang lewat yah min...

    HANYA DI OPPOPOKER
    Bonus New Member....
    Deposit 15.000 - 49.999 = Bonus nya 10.000
    Deposit 50.000 - 99.999 = Bonus nya 15.000
    Deposit 100.000 Ke atas = Bonus nya 20.000

    BalasHapus
  3. Numpang Lewat yach min..

    Hanya DI OPPOPOKER
    Bonus New Member....
    Deposit 15.000 - 49.999 = Bonus nya 10.000
    Deposit 50.000 - 99.999 = Bonus nya 15.000
    Deposit 100.000 Ke atas = Bonus nya 20.000

    BalasHapus